Kamis, 08 Maret 2018

Desain Cat Dinding Kamar Tidur

Warna gelap memancarkan kekayaan dan nafsu. Selaini itu, desain cat dinding kamar tidur juga membuat kamar tidur terlihat lebih kecil dan dengan demikian menciptakan suasana yang lebih intim. Untuk memecah dinginnya Anda bisa menggunakan beberapa warna aksen dan hiasan.

Kamar tidur tidak harus riang setiap saat. Untuk beristirahat dan melepas lelah, desain cat dinding kamar tidur yang lembut sangat ideal. Apalagi warna ini juga tidak peka terhadap tren interior, sehingga kamar tidur Anda tidak akan pernah terlihat tertanggal. Kerugian dari warna kamar tidur yang asri adalah bahwa mereka dapat dengan cepat terlihat impersonal. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan hiasan atmosfer, bingkai foto dan beberapa bantal warna-warni.

Sebelum Anda mulai, lihat baik-baik ruangan yang ingin Anda jaga. Apa bentuknya? Apakah Anda ingin membuatnya tampil lebih besar atau membuat pojok? Dengan desain cat dinding kamar tidur, Anda bisa menekankan permukaan tertentu dan membentuk ruang. Juga periksa tip ini untuk membuat ruang terlihat lebih besar.

Dinding belakang biru tua di kamar tidur sangat berani. Ini bisa membuat kamar tidur sangat gelap dan sempit, tapi jika Anda melakukannya dengan benar bisa sangat indah. Jika Anda ingin melukis dinding di kamar tidur yang berwarna biru tua, Anda memilih hiasan ringan dan tempat tidur yang ringan, sehingga Anda menciptakan kontras yang indah pada desain cat dinding kamar tidur.

Saat menyetel strip pertama Anda mungkin akan terkejut dengan warnanya, tapi pastikan Anda menyelesaikan pekerjaannya. Hanya dengan begitu Anda dapat benar-benar melihat hasil desain cat dinding kamar tidur ini. Jika pilihan Anda dipertimbangkan dengan baik, Anda juga harus yakin akan hal ini. Jika Anda takut terlalu kuat, lihat keesokan harinya dengan mata yang segar. Apakah Anda bertaruh itu tidak seburuk itu?

Anda mungkin tahu teknik membuat desain cat dinding kamar tidur dengan gaya khas modern, di mana pelukis melempar cat ke kanvas dari kejauhan. Teknik ini juga bisa diaplikasikan saat melukis kamar tidur. Metode yang agak halus adalah 'percikan' dengan cat air, yang dengannya Anda bisa melukis beberapa pola yang lebih lembut di dinding.

Beberapa orang lebih menyukai desain cat dinding kamar tidur yang menghasilkan energi. Dengan memilih warna hangat dan eye-catching Anda memulai hari dengan suasana hati yang baik. Merah, oranye, kuning dan semua warna di antaranya adalah warna ceria, dan karenanya cocok untuk siapa saja yang sulit bangun dari tempat tidur di pagi hari. Nada hangat ini dikombinasikan dengan bahan dan perabotan yang lebih dingin. Dinding aksen dalam naungan terang memberi kamar tidur lebih banyak perabotan.

Abu-abu adalah warna yang aman dan bisa dikombinasikan dengan berbagai nuansa desain cat dinding kamar tidur. Pikirkan warna hijau tua, merah dan merah muda atau palet warna netral. Dengan abu-abu Anda benar-benar selalu baik.

Saat setengah melukis kamar tidur sering dipilih untuk desain cat dinding kamar tidur dengan kombinasi warna gelap dengan warna putih. Namun, Anda bisa membuat banyak kombinasi warna, seperti warna roset yang berbeda, nuansa biru atau gradasi abu-abu. Contoh bagus bagaimana Anda bisa melukis kamar tidur Anda.


desain cat dinding kamar tidur

Juga dengan desain cat dinding kamar tidur seperti putih, pastel dan krem ??Anda menciptakan kamar tidur dimana Anda bisa benar-benar rileks. Nuansa nada-nada akan membuat kamar tidur Anda tampak lebih ringan. Dinding belakang gelap di belakang kepala tempat tidur mengkombinasikan dengan baik dengan nada netral dan ringan di dinding. Dekorasi, stiker dinding atau aksen wallpaper membuat ruangan Anda pribadi dan unik. Bonus yang bagus adalah bahwa warna kamar tidur yang terang dan netral ini tidak pernah ketinggalan mode.

Selalu berusaha untuk keseimbangan antara elemen panas dan dingin pada ide desain cat dinding kamar tidur Anda. Jika Anda memiliki lantai kayu (dan dengan perasaan hangat), Anda bisa melukis dinding dengan sempurna biru atau hijau. Jika Anda memiliki lantai keramik dengan warna dingin, maka warna hangat untuk dinding lebih sesuai. Tip lain: jika Anda menerapkan warna dingin di cat ekstra, maka dinding secara alami akan memiliki aspek yang sedikit lebih hangat dan disukai.

Apakah Anda ingin ruangan tampil lebih tinggi ? Lalu cat langit-langitnya. Jika Anda membuatnya lebih gelap, ruangan Anda akan tampak lebih rendah. Ini juga memberi efek yang lebih berkesan bagi desain cat dinding kamar tidur. Jika Anda tidak menginginkan ini, maka warna terang adalah pilihan yang tepat. Ini menciptakan ruang.

Apakah Anda membuat pilihan Anda? Sangat bagus Kemudian Anda bisa pergi ke toko untuk membeli catnya! Ingat bahwa Anda memerlukan setidaknya dua lapisan untuk hasil yang baik. Apalagi dengan dinding baru lapisan cat pertama sebagian besar. Anda bisa mengurangi ini dengan terlebih dahulu menerapkan primer yang bagus. Biarkan cat pada desain cat dinding kamar tidur mengering dengan baik di sela-sela untuk mencegah ketidaksempurnaan dan goresan.

Terkadang sudah saatnya melukis kamar tidur Anda. Entah Anda baru saja pindah ke rumah baru atau telah tidur di kamar yang sama selama bertahun-tahun yaitu desain cat dinding kamar tidur dengan cat segar yang bagus bisa mengubah kamar tidur sepenuhnya. Apakah kamu menginginkan ruangan yang ceria? Apakah Anda lebih memilih beberapa warna romantis? Apakah Anda menyukai gaya modern, minimalis atau artistik? Singkatnya: bagaimana Anda akan melukis kamar tidur Anda?

Untuk warna lebih di kamar tidur Anda tidak harus bekerja dengan cat. Bahkan dengan aksesoris dan furnitur Anda bisa dengan mudah menambahkan desain cat dinding kamar tidur dari ide lainnya. Ambil contoh kamar tidur di atas dengan kotak-kotak kuning. Ruangan ini terlihat sangat berwarna, sementara dindingnya dicat putih warnanya. Lemari samping tempat tidur atau seprai dengan warna cerah atau warna pastel selalu bekerja dengan baik. Atau jaga agar alas dan asesorisnya berwarna putih dan pergi untuk tirai berwarna. Pada halaman selanjutnya Anda akan menemukan tempat tidur juga banyak inspirasi untuk aksesori yang sempurna kamar tidur .