Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis 2 Kamar

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada model rumah minimalis 2 kamar.

Clutter adalah musuh nomor satu. Interior minimalis harus rapi. Sarung yang mengayun, brosur iklan, kacamata, pakaian. Memang hal yang biasa. Oleh karena itu, cobalah untuk menyimpan barang sebanyak mungkin dalam lemari tertutup sehingga mereka tidak lagi terlihat. Untuk rubah slodder di antara kita, minimalis karena itu tidak cocok dengan model rumah minimalis 2 kamar.

Pencahayaan untuk model rumah minimalis 2 kamar sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing model rumah minimalis 2 kamar sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Satu lukisan atau karya seni adalah mungkin. Ini memberi rumah kepribadiannya sendiri. Peralatan modern seperti TV layar lebar atau instalasi audio minimalis memiliki tempatnya dalam model rumah minimalis 2 kamar. Ruang kabinet sangat penting. Semuanya harus disimpan sebanyak mungkin, setelah semua, interior yang rapi mencerminkan pikiran yang rapi.

Merenovasi model rumah minimalis 2 kamar yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.

Titik awal dari proyek interior ini adalah untuk menciptakan interior yang menenangkan yang selaras dengan lingkungan dan arsitektur terbuka untuk model rumah minimalis 2 kamar. Badan desain AM, yang paling dikenal untuk desain furnitur mereka, bertanggung jawab untuk desain. Campuran kayu ash digunakan untuk perabotan dan tangga. Dinding, lantai dan langit-langit dicat dengan warna putih dan biru muda. Hasilnya adalah tontonan yang memukau di mana minimalis, perasaan ruang dan desain furnitur yang unik adalah pusat.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di model rumah minimalis 2 kamar menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin model rumah minimalis 2 kamar seperti itu? Yuk simak penjelasannya.


model rumah minimalis 2 kamar

Dalam model rumah minimalis 2 kamar, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah model rumah minimalis 2 kamar dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Berikut adalah model rumah minimalis 2 kamar yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, model rumah minimalis 2 kamar itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk model rumah minimalis 2 kamar Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah minimalis 2 kamar sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.