Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Mungil Terbuka

Bagi banyak orang, desain dapur mungil terbuka mewakili tinggi kemewahan yang menghibur. Anda mungkin membayangkan diri Anda membalikkan burger ke tepuk tangan teman Anda atau menghirup anggur saat pizza membakar api yang panas. Entah Anda sedang memimpikan oven pizza luar ruangan pedesaan atau garis baja stainless yang ramping, menambahkan dapur di luar ruangan dapat memperluas ruang hidup dan hiburan Anda secara substansial.

Melanjutkan dari desain tata letak, inilah saat yang tepat untuk mempertimbangkan jenis peralatan yang Anda inginkan untuk dibangun di area desain dapur mungil terbuka Anda. Ada berbagai macam peralatan yang bisa Anda pakai, jadi pertimbangkan apa yang Anda yakini akan paling banyak Anda manfaatkan. Berikut adalah beberapa peralatan yang paling populer untuk dapur di luar ruangan.

Menetapkan tata letak lantai dan material desain dapur mungil terbuka Anda adalah kunci untuk membangun fondasi ruang Anda. Sadar akan iklim cuaca yang berbeda yang mungkin terjadi serta bobot keseluruhan peralatan yang Anda pasang. Lantai seperti genteng atau marmer akan licin dan licin saat basah dan mungkin tidak tahan terhadap noda minyak atau makanan. Jika ruang terbuka Anda berada di dek pertimbangkan untuk pewarnaan ulang atau melukisnya agar sesuai dengan renovasi baru dan memastikan bahwa dek berada dalam kondisi prima.

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk desain dapur mungil terbuka. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Jika desain dapur mungil terbuka tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke desain dapur mungil terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada desain dapur mungil terbuka Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Sebagian besar properti lebih kecil, menghadirkan lebih sedikit pilihan lokasi grill dan area dapur luar jika memang Anda menginginkan desain dapur mungil terbuka. Jika Anda menyewa atau berencana untuk pindah dalam beberapa tahun ke depan, mungkin ada baiknya Anda melengkapi dapur luar dengan peralatan dan fitur yang bisa bergerak dengan Anda.

Menentukan desain dapur mungil terbuka dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Jika Anda tinggal di Amerika Serikat bagian barat, Florida, atau wilayah dengan iklim yang ringan, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di dapur luar itu. Mungkin bahkan lebih dari rekan dalam ruangan. Jika ini masalahnya dan Anda mendapati diri Anda cukup banyak berada di luar rumah, desain dapur mungil terbuka yang lebih besar mungkin bisa dibenarkan.

Penambahan beberapa lilin, baik tradisional maupun LED, juga bisa menciptakan suasana yang intim. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan lilin sereh atau obor tiki untuk menambahkan beberapa obat nyamuk yang sangat dibutuhkan bersamaan dengan pencahayaan desain dapur mungil terbuka Anda.

Berapa banyak anggota rumah tangga yang memasak di luar rumah dan jenis masakan apa yang mereka sukai? Seberapa sering Anda dan orang lain menggunakan panggangan dan dapur? Jadilah realistis. Anda selalu bisa memulai dengan sederhana dan menambahkan peralatan dan ekstra saat Anda mendapatkan lebih banyak. Pertimbangkan baik-baik sebelum memutuskan untuk membuat desain dapur mungil terbuka.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur mungil terbuka, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Dengan begitu banyak jenis desain dapur mungil terbuka, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang desain dapur mungil terbuka. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).