Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Rumah Dari Besi

Anda juga harus mempertimbangkan dukungan dan biaya desain pagar rumah dari besi, memeriksa keterbatasan lingkungan dan memastikan Anda meminta petugas temporer yang tepat untuk mengenalkannya.

Pada kesempatan bahwa Anda memerlukan desain pagar rumah dari besi untuk keamanan, dinding kayu cenderung bekerja paling baik, terlepas dari kenyataan bahwa pagar vinil adalah beberapa waktu pilihan lain yang sesuai, kata Jennifer Pechanec, seorang supervisor dengan Chesapeake Custom Builders di Chesapeake, Virginia.

Dalam tahap perencanaan membangun desain pagar rumah dari besi (atau memiliki yang dibangun oleh seorang profesional), kebanyakan pemilik rumah ingin memberikan pertimbangan yang sama dengan hal berikut ini.

Pagar aluminium kurang rentan terhadap karat. Jika pengukur tebal dipilih, mereka mungkin unggul bahkan desain pagar rumah dari besi dalam daya tahan, karena logam ini tidak menjadi rapuh dalam cuaca dingin.

Cukup coba buat pembuatan dinding mengingat regulasi. Misalnya, jika Anda perlu merakit desain pagar rumah dari besi untuk menjaga hewan peliharaan tetap terbatas di halaman Anda, pahami apa yang sesuai dengan makhluk Anda tentang menggali dan melompat, kata Pickens.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir desain pagar rumah dari besi tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali desain pagar rumah dari besi yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Mengenai kontrol, pada kesempatan bahwa Anda pada dasarnya memerlukan desain pagar rumah dari besi untuk mengamankan hewan peliharaan atau anak anjing, tidak ada jenis dinding yang spesifik yang pada dasarnya lebih baik daripada alternatif lainnya, kata Michael Sterrett, pemilik Affordable Fence in Bloomington, Indiana.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Kami menggunakan 4x4s untuk awalan pos dan konstruksi "sandwich" untuk desain pagar rumah dari besi agar diperkuat dan perakitan lebih mudah. Pagar ini tidak murah dibandingkan dengan biaya pagar yang dibangun dari panel preassembled dari pusat rumah. Tapi pagar ini memiliki kayu dengan kualitas lebih tebal dan lebih tinggi, lebih detail dan pengencang yang lebih baik daripada pilihan yang dibeli di toko. Dan kami merancangnya sehingga siapapun yang bisa menangani gergaji dan tingkat melingkar bisa membangunnya.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat dan memasang desain pagar rumah dari besi, membangun panel yang kokoh dan membangun gerbang yang elegan dan tidak rata yang cukup lebar untuk dilalui traktor rumput. Kami juga akan berbagi tips untuk mencapai pondasi yang kokoh, koneksi yang aman dan metode pengikatan dan pewarnaan yang akan memastikan pemecahan masalah selama puluhan tahun. Proyek ini juga tidak memerlukan beban pickup alat mahal. Selain peralatan penggalian lubang bor standar dan alat pertukangan dasar, Anda hanya memerlukan gergaji bundar, pistol sekrup dan 4 kaki.

Pemegang hipotek mengenalkan desain pagar rumah dari besi untuk keamanan, permintaan visual, atau untuk kesejahteraan hewan peliharaan dan anak-anak. Dalam hal yang dilakukan dengan baik, pagar merupakan salah satu kunci yang mengatur sorotan bahwa estimasi properti perluasan.

Penting untuk disadari bahwa sisi baiknya desain pagar rumah dari besi perlu menghadap tetangga, dan sisi integritas, dengan rel kayu dan segala hal lainnya, akan menghadap ke dalam. Jika sisi bagus menghadap rumah Anda, mungkin ada perasaan sulit.

"Hal yang berlawanan yang Anda perlukan adalah merakit desain pagar rumah dari besi lain, membiarkan anjing Anda keluar dengan mengejutkan, dan memilikinya memantulnya," katanya. Anggar kayu memerlukan pemeliharaan paling tinggi karena lukisan dinding dan pembatalan ulang diperlukan setiap beberapa tahun, namun dapat mendukung estimasi properti Anda dengan membuat halaman Anda terasa memuaskan, kata Pickens.

Di iklim utara yang dingin yang mengalami embun beku, desain pagar rumah dari besi diperlukan untuk tiang pagar. Pos harus diamankan 36 inci agar terhindar dari benturan dalam sekejap dingin. Untuk iklim yang lebih hangat dan lembab, vinyl adalah pilihan bahan terbaik Anda, karena kayu rentan terhadap kerusakan air.