Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Type 70 3 Kamar Tidur

Sebuah desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur sepenuhnya jelas hal kadang-kadang bisa menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni. dekorasi rumah minimalis modern tidak polos dan kosong, melainkan merupakan upaya oleh pemilik untuk menghasilkan rumah kecantikan dengan sederhana atau kurang ornamen.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Kualitas daripada kuantitas. Sekali lagi, ketika Anda bertujuan untuk menghadirkan desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur, Anda akan ingin berbelanja secara Royal ketika Anda bisa on-berkualitas tinggi dan dibuat dengan baik potongan, karena Anda tidak hanya mencoba untuk cocok sebagai banyak ke ruang seperti yang Anda bisa. Potongan-potongan yang temuan unik - bukan hanya langsung dari katalog.

Bangunan (rumah) dilucuti untuk minimal hanya menyisakan dinding diperlukan, jendela besar sederhana dan atap datar. Hal ini dapat menghasilkan desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur yang memiliki kombinasi dari ruang tamu, dapur dan ruang makan yang terlihat luas. Gaya dapat menggunakan warna-warna alami yang dapat dengan mudah dilihat di alam dan keindahan bahan alami untuk selesai seperti ubin batu nyata, logam nyata dan halus panel kayu, dll gaya seperti menggunakan bahan bangunan modern dan proses manufaktur modern, dan tidak mengherankan , modernis mungkin seperti tampilan dan nuansa dari seperti gaya rumah.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Sebuah desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu. Bahkan bisa mengandung kurang (sofa, kursi, dan meja kopi, misalnya). Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), meja rias, dan mungkin malam berdiri atau rak buku.

Setelah tinggal di apartemen dan desain rumah sederhana di kampung (desa) selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Sebuah studi yang dilakukan telah menemukan bahwa “beberapa rangsangan hadir di bidang visual pada saat yang sama bersaing untuk representasi saraf”. Dengan kata lain: semakin banyak desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur yang Anda lihat, semakin mudah Anda akan terganggu. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas dan rapi kemungkinan untuk membantu Anda fokus yang, pada gilirannya, dapat meningkatkan produktivitas Anda.

Harus ada harmoni antara perabotan Anda, tidak semua desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur harus cocok tetapi mereka harus melengkapi dan berkoordinasi. Dan tentu saja, jika Anda akan menambahkan sesuatu yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk efek dramatis - pergi baik sangat besar atau sangat kecil untuk membesar-besarkan bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang disengaja.

Sebuah desain rumah minimalis type 70 3 kamar tidur sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Anda akan memiliki lebih sedikit pembersih untuk melakukan. Semakin sedikit hal yang Anda miliki, semakin sedikit waktu dan usaha rumah Anda akan mengambil untuk mempertahankan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai. Pikirkan tentang semua waktu saat Anda menghabiskan membersihkan dan menempatkan hal-hal pergi. Dengan memiliki yang jelas-out dan mengatur furnitur hemat, Anda akan secara dramatis mengurangi jumlah merapikan harus Anda lakukan, memberikan Anda dengan lebih banyak waktu untuk bersantai dan menikmati rumah yang indah Anda.

Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan foto dan gambar desain rumah minimalis modern dan barang-barang disekitarnya. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, seperti artikel ini tidak merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih; ornamen harus kualitas daripada kuantitas.